Joeker

Welcome to my world

Jumat, 04 Juli 2014

MOVE ON

Assalamualaikum guys, Happy Fasting yach. :) Masih kuat puasakan.? Jangan lupa makan yach biar kuat puasanya dan gak mudah sakit,,, Hehehe

Okaylah guys kali ini gue mau mencoret-coret blog gue dengan tulisan bodoh yang hampir gak ada kualitas dan bobotnya. *HikszHikzHikz*
MOVE ON, Iyaaa, Move On, gue mau bahas kata itu, kata yang gak asing lagi bagi kita, yang hampir semua anak Remaja/Pucuk seperti Gue pernah merasakannya. Untung gue sudah bisa move on dan move back kembali dengan mantan gue. :)

Di bulan yang penuh berkah ini, waktunya buat memaafkan kesalahan mantan Bukan malah ngajak balikan. :) Memang melepas seseorang yang kita cintai bukanlah hal mudah, selalu ada saja hal kecil yang bisa ngebuat teringat kembali dengan mantan dan tergoda untuk balik menjalin hubungan. :(

Move on itu susah Sangat amat banget pokoknya, apalagi kalo sudah terlanjur sayang banget sama mantan, jadi ya jelas saja kalo mau cari yang baru susah banget, apalagi kalo putusnya dengan alasan yang gak jelas, langsung main bilang putus saja padahal dalam keadaan sayang-sayangnya sama dia, lagi seneng-senengnya bersama dia dan pengen selalu tempel terus sama dia. Beeehhhhh,,, udah pasti itu, yang namanya susah Move On pasti menyerang.

Dari zaman nenek gue, nenek dari neneknya nenek gue, neneknya lagi dan lagi, yang namanya susah move on itu gak ada obatnya. Terkadang yang udah ninggalin itu gak tau diri, seakan-akan gak punya dosa, karena di saat lagi berusaha melupakan semuanya dan mencoba nge buka lembaran baru, ech dia muncul lagi, SMS/BBM "Sombong amat sekarang, Hehehe Gimana kabarnya.??" Astagfirullah, dia nanya seakan akan gak punya salah sedikitpun. "Gue baik baik saja kok, ini buktinya baru sadar setelah koma semenjak loe putusin".


Kapan bisa move on,kalau masih mengingat sang mantan. Itu sebabnya bersahabatlah dengan orang-orang yang bahagia. move on itu memang tidak gampang, mungkin hampir semua orang pernah merasakannya, tapi menurut gue orang yang susah move on itu orang yang keren, cool dan hebat, karena di saat dia sudah di buang, di sia-siakan, dia masih saja tetep bisa menyayangi dengan tulus, selalu mengingatnya dan selalu memikirkannya. Betapa tulusnya perasaan itu dan betapa bodohnya orang yang menyia-nyiakan nya. :'(

Move on itu butuh perjuangan yang super dan extra pokoknya. Gagal move on itu sebuah kekalahan, eittzzzz jangan karena kalah, loe berhenti untuk cari yang baru yach.. "Learning by mistakes", selalu berusaha, berusaha dan berusaha sampai akhirnya loe dapet yang bener-bener tulus mencintai loe. Seandainya loe bisa move on dan dapet yang baru, siapa coba yang bahagia.??? Loe kan.??? Yang bakalan nyesel siapa.??? dia yang sudah nyia-nyiain ketulusan loe kan.??? Hukum karma itu masih berlaku, pasti ada balasannya kok "Apa yang di tanam maka itulah yang di petik". Selalu cuek saja bila mantan datang, meskipun itu susah tapi selalu berusahalah untuk kebahagiaanmu dan jangan lupa selalu bilang "Aku RaPoPo". #4L4Y

Itulah guys coretan bodoh gue yang bisa gue tulis kali ini, See you yach... :)
Tak perlu ragu jika ingin melangkah, lupakan masa lalu yang membuat kita terpuruk. ( 'o')9

Salam #JBS @Joeker_Crazy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar