Joeker

Welcome to my world

Rabu, 03 September 2014

Mengagumi Bukan Menyukai

Falling in love atau suka pada lawan jenis, tentu udah pernah loe alamin, ya nggak? (bohong banget kalo nggak.!), rasa itu timbul dengan sendirinya dan gak bisa kita halangi, meskipun udah lo halangi dengan tembok besar dan tinggi, tetep saja gak mempan. *Serius, Sungguh, Gue gak Boong :) Rasa suka pada "Lawan Jenis" itu wajar, gue tulis "Lawan Jenis" lho bukan Sesama Jenis, Semua itu alamiah kok, jadi nggak usah disangkal.

"Ini bukan tentang cinta, suka ataupun sayang, ini tentang rasa kagum, rasa kagum akan seseorang". Gue emang bukan ahli psikologis atopun teorema, tapi mungkin ini akan menjadi teorema konyol gue yang pertama. Hahaha 
Banyak sebagian orang mengartikan rasa kagum itu awal dari rasa suka ataupun cinta, tapi menurut gue gak, salah banget dech istilah itu. Coba bayangkan berapa banyak orang/artis yang lo kagumi, masa' lo mau jatuh cinta ke semuanya,,, Heloowww kawan, Hati loe itu cuma satuuu. 

Seperti layaknya kebanyakan anak muda lainnya "Gue masih muda Coy", gue juga punya rasa kagum kepada seseorang, rasa ini sudah lamaa bangett, betulan lamaaa,,, Sejak gue Jomblo sampai sudah gak Jomblo lagi gue tetep kagum sama dia. Ceweknya sederhana banget, seperti cewek pada umumnya, tapi gue gak tahu kenapa gue kagum sama dia.
"Gue gak berharap memilikinya"
"Gue gak berharap dia tahu ada gue yang mengaguminya"
"Dan Gue gak berharap dapat perhatian darinya"
Cukup dengan mengikuti aktivitasnya sudah cukup. Gue masih ingat waktu pertama kali gue lihat dia. Masih teringat jelas meskipun fotonya sudah gak bisa gue lihat lagi karena sudah di hapusnya. Gue tekan kan sekali lagi, Gak ada sedikit keinginanpun untuk memilikinya, gue hanya ingin melihat raut wajah anggunnya, dari kejauhan gue akan selalu tersenyum untuknya meskipun gue gak bisa menatap matanya ataupun mendengarkan suaranya.

Pernah sesekali gue saling berbalas chat dengan dia, tapi gak ada rasa deg-degan, nervous, salah tingkah atopun sejenisnya. Gue hanya menganggap dia sebagai cewek anggun yang indah bila di lihat dan hanya untuk di kagumi, bukan untuk di sayangi atopun di cintai. Entah sampai kapan gue akan kagum ke dia dan menjadi "Secret Admirer" Pemuja rahasia, kagum ini seperti sebuah obsesi, jika sudah melihatnya semua yang di sekitar gue cuekin tapi setelah gak melihatnya semua kembali normal, kembali ke rutinitas gue dan gak kepikiran lagi.

Ini sebatas kagum, gue pastikan perasaan ini gak sampai hati, gue akan selalu menikmati ke anggunan paras wajahnya dari sudut kegelapan gue. Mengagumi seseorang itu gak perlu diketahui.cukup perhatikan orang itu dari kejauhan. Gue mengaguminya Bukan berarti gue Menyukai, Tapi Mengagumi parasnya yang membuat gue ingin menjadi temannya bahkan sahabatnya gak lebih. :D

"Gue memuji, bukan Memuja. Aku mengagumi, bukan Menyukai."

Itulah guys tentang kekaguman gue dengan seseorang. Saran gue, meskipun kalian kagum dengan seseorang, maka janganlah berlebihan. Rasa-rasa itu wajar dimiliki oleh manusia, tapi ingat, cinta yang hakiki hanyalah cinta kepada Allah SWT. Mencintai seseorang, baik itu lawan jenis, keluarga, sahabat, teman, suami, istri, saudara, dan lain-lain, hanya karena kita mencintai Allah SWT. :)

Salam #JBS @Joeker_Crazy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar