Joeker

Welcome to my world

Rabu, 30 April 2014

Gemuk Atau Tinggi

Hai Semua.? Apa kabar kalian.? gue harap kalian fine fine adja di sana.
Makasih banget buat teman-teman sudah mampir di tulisan gue ini, emang sich banyak yang bilang tulisan gue ini Jelek, hanya buang waktu, it's Okay, maybe that is true. Hikz hikz hikz *MewexMewex* :'(

Udah dech gak usah bahas tulisan bodoh gue ini, karena pasti gak ada habisnya kalau mau bahas semua kebodohan gue.
Guys, kemaren gue sempat Searching searching gitu di Mak Google, tanpa sengaja gue nyasar di blognya teman gue, teman yang gokil, parah dan kaco' abizz, jangan tanya kenapa, mungkin waktu kecil kepalanya terbentur batu, hehehe. Iya dia @AbdiLaser, senior gue waktu Kuliah.

Eniwei, di samping ini adalah potonya Abdi Laser, senior gue waktu kuliah.
Iya sich, memang dia tidak terlihat seperti pemulung. Uppzzz Hahahaha

Meskipun gak ada baiknya dari dia, tapi di kampus gue sering habisin waktu dengan dia. sekarang dia di Jawa dan gue masih stay di Papua, jadi kite gak bisa kumpul lagi, hanya bisa bertemu di Jejaring Sosial. :'(

Dulu gue sering banget mampir ke blognya, dia sering tulis kisah pribadinya waktu dia masih JOMBLO, tapi sekarang katanya sudah punya cewek sich, entah itu makhluk apa yang mau. :) PEACE.
sekarang gue jarang mangkring di blognya karena dia sudah jarang tulis-tulis lagi di blog, mungkin dia sibuk dengan pacarnya, maklum lah cinta anak PUCUK gitoeee,,,

Di blog dia, kemaren gue baca yang Title nya "Nambah Tinggi Badan", dia cerita tentang dirinya yang tinggi ituw, Eh abdi itu tinggi lho, mungkin skrang sudah setengah dari tinggi monas. :)
Dia kasih tips gitoe biar cepat tinggi. *Sox ilmuan banget dia*.
Di tulisannya dia bilang kalau dia cuma rutin minum susu sebelum tidur, Rutin lho, harus tiap malam, gak boleh nggak. *Copas Kata-kata dia*.

Liat tuch di samping, dia tinggi banget kan, gue selalu kelihatan kerdil kalau di sebelahnya. kalo gue liat realita nya sich, tipsnya untuk minum susu rutin itu Work well di dirinya but not for me. Gue sering banget minum susu milo waktu pagi, siang dan malam, hampir setiap hari malahan. Iya sich tipsnya dia juga berjalan di gue, tapi melenceng dari yang dia bilang. Tinggi gue bukan ke atas tapi malah ke samping aliyas "Gemuk". 

Sekarang teman-teman gue sering bilang gue melebar, Bagi gue, kalo denger kata gemuk itu lebih buruk daripada denger "Joeker, kambing lo meninggal". waktu terasa berhenti dan petir menyambar dari kejauhan.

Tapi banyak juga kok yang bilang gue ini Pas ideal dengan tinggi dan berat badan yang sekarang seperti Roger Danuarta *Tengkyu Tengkyu*. hahaha
Salah satu cara untuk membuat orang ketawa adalah mempertahankan ke Kerdilan dan kegemukan Gue.

Well, kayaknya udahan dulu dech gue tulis cerita tentang Gue, Abdi dan beserta tips kerennya ituw. Silahkan di coba tipsnya, apakah kalian akan lebih tinggi seperti Abdi atau malah melebar seperti gue. Nobody Knows.
 


See You di next tulisan gue dan Daaaaahhh.....

Salam #JBS @Joeker_Crazy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar