Joeker

Welcome to my world

Kamis, 01 Mei 2014

Sinyal Hp & Gue

Helu guys,,, Kemaren gue sudah ceritain tentang teman gue Abdi Laser, dia Sempat Shock dan Terharu lihat tulisan gue tentang dirinya. Ini percakapan gue dengan dia :

Gue  : "Bro, gue tulis tentang diri lo di blog gue, sudah baca pa belum.?"

Abdi : "Iyaaa, hapus coy, lo bikin malu gue saja"
Gue  : "Gue mau ijin tulis lagi boleh gak.?"
Abdi : "Stop.!!! Stop coy lo mendzolimi gue, gue gak mau lagi"
Gue  : "Nanti gue belikan pulsa 5ribu ke nomer Lo" 
Abdi  : "Iya dech kalo gitu, Lo boleh tulis sesuka Lo" *Sambil mengangguk*.

Gue gak nyangka saja ternyata harga diri Kak Abdi bisa gue beli dengan pulsa 5ribu saja,,, hahaha


Yah, Lupakan sejenak tentang Kak Abdi Laser itu, gue mau cerita tentang SINYAL nich. Iyaaa, Sinyal, gue ulang lagi S-I-N-Y-A-L musuh terbesar gue di kala gue sedang di Indonesia Timur "Papua Barat", pokoknya Lebih menyeramkan dari pada musuh-musuh Kera Sakti, Cumpah, Cungguh..*Gaya anak ALAY*. :)
Gue sering dapat konflik sedikit dengan pacar gue masalah Sinyal hp, paling gak enak banget coy kalo marahan dengan pacar. jangankan 1 hari, 1 menit saja gak ada kabar pikiran pacar sudah kemana-mana, "Selingkuh lah, malas kasih kabar lah pokoknya macam-macam dech". Seperti lagunya Kangen Band saja "KAMU DIMANA DENGAN SIAPA SEMALAM BERBUAT APA". :)
Well, Panggil saja pacar gue Spongebob/Mbob, Jangan tanya kenapa gue panggil dia Spongebob, karena itu panjang banget ceritanya, mungkin 10X lipat dari panjang sungai NIL yang di India itu,,, Very Long yach. :) 

Baidewe, itu poto gue dan Si mbob, jangan bilang kalo itu Photo "Secantik dan Seburuk Rupa". :'(
Iya sich banyak yang gak percaya kalo dia itu cewex gue, karena dia cantik dan gue Jelek. gue juga terkadang mikir gitu juga. :)
Bahkan waktu jalan kerumah temannya si mbob, temannya bilang "Yakin kamu mau dengan dia.???". Gileee, sejelek itu ka gue. Rasanya itu bagaikan tersambar Petir *emang pernah*, nggak sich. ;)
Bagi gue Spongebob itu cewek yang paling sabar dan tabah di Dunia ini, karena tidak pernah mengeluh memiliki pacar yang jelek, item, kecil dan sering kentutan. Gue sudah hampir 7 tahun berpacaran dengan si mbob dan hampir gak pernah berantem.. Yeeeee tepuk tangan *PukPukPukPuk*. :) Great Relationship kan...


Seharian tadi di tempat gue gak ada sinyal dan ada problem sedikit antara gue dan Si mbob, dia kira gue matikan hp padahal gak ada sinyal.
Tapi cukup butuh waktu 5 menit untuk explain, semua jadi baik kembali.

Sambil menunggu sinyal ada, gue sempatin buat online di depan laptop dan cari ide buat tulis di blog, di saat konsentrasi sudah terfokuskan tiba-tiba hp gue bunyi, gue kira ada Sms dari Crishty personilnya Cherry Bell, ech ternyata Si mbob. :)
Sinyal muncul, langsung dapat marah dari si mbob.

Spongebob : "iiihhh, kenapa sich seharian gak aktif, sengaja di matikan atau..??"
Gue           :  "Sinyal gak ada cayanx, SUWER, gue gak boong, tanya nich hp gue kalo gak percaya"
Spongebob : "Emang hp bisa bicara.? terus Kenapa gak bilang dulu sebelum sinyalnya hilang,?"
Gue           : "Saya lupa kok, yach yach lain kali saya kasih tau". *Dia kira nich gue operator sinyal yach, yang tau kapan sinyal hilang* :)
Spongebob : "Ya udah kalau gitu, sholat dulu sana dan jangan lupa makan yach".
Gue           : "Iya cayanx, emmuuaacchh :*" *Biar kelihatan romantis*... :)


Gue itu jarang banget berantem dengan cewek gue, mungkin lama berantem kita cuman 10menit, setelah itu baikan lagi. "Modal dalam hubungan itu sebuah kepercayaan dan rasa mengalah"

Di saat gue lagi bingung mencari bahan buat nulis di blog, tiba-tiba ada sms nyasar Si mbob lagi,

Spongebob : "Cayanx, kamu lagi ngapain.?"
Gue           : "Lagi cari bahan buat nulis di blog nich"
Spongebob : "Stop cari bahan cayanx, Pikir dulu sana sinyal Hp biar gak hilang"

setelah Si mbob bilang gitu, seperti ada lampu di atas kepala dan menyala terang sekali, seterang bulan yang di tutupi mendung. :)

Gue         : "Okay fix, nanti dulu yach cayanx, ada hal yang mau gue kerjakan, tengkyu atas sinyalnya, Eh salah, idenya maksudnya"
Spongebob : %*^(*&*()&$#@!.

Akhirnya gue punya ide buat nulis di blog gue "Sinyal HP & Gue". :)

Gue kira cinta yang terhalang sinyal itu cuman gue doang, ech ternyata banyak dari Kami, Khususnya Indonesia Timur yang susah mendapatkan sinyal,setelah gue searching dan gue amati di Jejaring Sosial Twitter/BBM/Pesbuk dan gue kumpulin semua status mereka, ternyata banyak yang nasibnya seperti gue "Cinta Terhalang Sinyal".
Ini beberapa status mereka yang gue Collect dari Jejaring Sosial *Check it out* :

Dear Operator sinyal, saya harap anda mengerti&tidak memberi harapan palsu! Karna nasib komunikasi saya dengan pacar ada di tangan sinyal anda.

Ditinggal pacar 1 minggu ketempat dimana no jaringan ato sinyal tidak ada :| #bantinghape.

Susah bgt ya, sudah LDR, si pacar tinggalnya di pedalaman jd susah sinyal, lg tlpan asik2nya crita tiba2 tuttt *tidak ada suara* ‎​(ˇ_ˇ'l|).

Ga ada sinyal itu sama aja kaya punya pacar tapi lagi diapet, tidak bisa menikmatinya secara penuh, paling pencet2 keypad nya doang..

Ketika tidak dpt membalas ucapan ibunya pacar karena tidak ada sinyal itu menyebalkan.. Nanti dicoret jd calon menantu.. Atuuut..


Ada sinyal tp tiada jaringan, itu kayak, ada pacar tapi tidak ada perasaan 


Itu beberapa contoh status yang gue rangkum, kasihan banget yach mereka, sama seperti gue sich. :)
Tapi buat kalian yang mengalaminya, sabar saja. Yakin dan percaya saja dengan pacar kalian, buktikan pada SINYAL kalo gak ada yang bisa pisahin hubungan kalian kecuali tangan TUHAN sendiri yang bertindak... Yeeee Gue bisa bijak seperti Mario Teguh *PokPokPokPokPok*...

Kayaknya cukup itu adja dech yang bisa gue tulis hari ini...
Tak lupa gue ucapkan terima kasih buat kalian yang sudah baca dan gue juga minta maaf buat kalian yang statusnya sudah gue pinjem di tulisan gue ini tanpa ijin. Nanti kirim saja nomor rekening kalian biar gue kirim photo gue dan Si mbob sebagai ganti biaya pinjam statusnya.. hehehehe :)

See You di tulisan gue berikutnya... ;)

Salam #JBS @Joeker_Crazy ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar