Joeker

Welcome to my world

Kamis, 22 Mei 2014

Nonton Berita Politik

Helllow mbak bro dan mas brow, kalian good semua.? Gue harap sich gitu.
Sudah lama sekalie gue gak buka blog gue ini, tuh lihat saja banyak kecoa dan sarang laba-labanya. :)

Kemaren gue habis cuti kerja selama 2 minggu dan selama liburan, gue habisin waktu buat nonton TV.
Gue jadi bingung dengan acara TV, dari Sabang sampai Merauke semua di penuhi dengan berita politik menjelang "PILPRES 2014", gak cuman di TV di dunia maya pun gitu, bahkan di timeline gue penuh dengan politik, "No day without politic".

Sebagai warga negara yang baik, gue akan selalu mengikuti perkembangan politik di negeri tercinta ini, meskipun gue gak tau gimana dunia politik itu. :)
Gue itu bingung dengan pemilihan Capres dan Cawapres di negeri ini yang sudah menebar jani janji manis buat rakyat Indonesia *mudah-mudahan gak sekedar janji tapi ada realisasinya*.
Sekarang sudah ada dua kandidat yang sangat luar biasa orangnya yaitu Jokowi dan Prabowo, yang gue gak suka itu dengan adanya Pilpres ini, Indonesia seakan akan terbelah menjadi dua kelompok yang saling menjatuhkan satu sama lain, Katanya Bhinneka Tunggal Ika kok saling memisah belah sich, Rakyat memang gak tau pasti siapa yang terbaik dari mereka, tapi tanpa rakyat mereka "Capres&Cawapres" gak akan ada apa-apanya. Dunia politik itu memang lucu, sampai-sampai lelucon di Stand Up Comedy saja kalah lucunya. :)
Tapi apapun yang terjadi di negeri ini, gue harap ke depannya Negeri ini bisa maju dengan Leader yang baru. "Pray for great future of Indonesia".


Kalau mau bicara tentang politik di negeri ini memang gak ada habisnya, gue sich gak terlalu ambil pusing dengan semua itu, yang penting gue bisa makan dan punya tempat tinggal itu sudah cukup kok. :)

Yeah, itu tanggapan gue tentang politik yang terjadi sekarang ini, gue yakin kok semua pemimpin will do the best for INDONESIA meskipun ada beberapa yang hanya memanfaatkan kedudukan mereka di pemerintahan. Love Indonesia but Hate for fake government.

#JBS @Joeker_Crazy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar