Joeker

Welcome to my world

Senin, 26 Mei 2014

Menulis itu sahabat gue sekarang

Makin hari makin cepat nich waktu berjalan, If time was a car, it's might be a greatest car in the world, Speed nya cepat banget... :)

Di usia gue saat ini, gue ngerasa sudah agak Enjoy gak seperti waktu masih sekolah dulu yang penuh dengan kegiatan sekolah. Jadi, tulisan gue kali ini hanya menekankan apa saja yang sudah gue lewati dalam hidup ini.

Semakin banyak usia, gue ngerasa semakin sedikit teman yang dapat di percaya untuk jadi teman curhat, teman dulu mungkin sudah berubah gak seperti yang gue kenal dulu. Sudah gak pernah ada lagi berbagi cerita, apalagi kalo mereka gak aktif di Media Sosial. Honestly, sekarang sahabat dekat gue yach para anak Twitter, Facebook dan BBM. Gue justru tetap selalu Update kabar keseharian mereka ya lewat Timeline, padahal gue gak pernah ketemu mereka. :) Jejaring Sosial adalah teman tertolol gue tapi gue selalu bersamanya.

Sometimes, you have to keep your own problem. Nobody really cares about it. Kalo di lihat di realitanya mungkin hanya 30% yang mau dengarkan curhatan gue dan sisanya cuman pendengar dan penyebar. Huuffttt..!!! "Kangen Masa Kecil yang selalu polos dan tidak ada rekayasa dalam pertemenan".

Teman itu makin lama makin cenderung berubah setelah mendapatkan apa yang di inginkan. Contohnya waktu perpisahan sekolah semua teman selalu bilang "Always Keep Contact yach" makin lama malah "Lost Contact". It happens to me. Some Friend only exist when they are needed. Kalo gak lagi butuh yach gak mungkin ada yang hubungin gue. I try to deal with it. :(
Kebanyakan teman memang begitu, but the true friendship tidak akan melakukan seperti itu. kalo belum menemukan teman yang bener-bener selalu ada untuk Lo, always Keep looking yach. :)

Gue sadar kok, kalo di belakang gue masih banyak teman yang membicarakan gue, tapi gue gak ambil pusing kecuali kalo mereka mengganggu karir gue. Whatever I do, people will always have things to say about me.
Gue ini kan sering updating status teman-teman gue Via Jejaring Sosial, dulu gue sempat iri dengan kehidupan mereka yang seakan-akan lebih indah dari hidup gue. Tapi mau gimana lagi, life must be go on and don't compare your self to other like me. hahaha:)
Gue itu yakin kalo gak ada namanya mantan teman "Nothing last forever", termasuk persahabatan. Orang yang selalu gue anggap sahabat, akhirnya setelah lulus sekolah pergi juga karena dia harus lanjut kuliah di Jawa dan gue Kuliah di Papua "And what’s meant to be together will find its way back" Sahabat sejati pasti kembali, dan ia kembali. Tapi sampai kapan? Only God knows.

Teman terbaik gue sekarang adalah ortu gue, sejak gue lahir sampai sekarang gak pernah tinggalin gue. "Family comes first" Masa muda sudah cukup puas lah membangkang perintah Ortu, makin dewasa jadi mulai mikir kalau omongan Ortu itu ada benarnya. Jadi gue utamakanlah mereka selalu

I think sudah dech gue ceritanya, kalo di lanjutin nanti gak abizz abizz cerita gue.. :)

Thanks ^.^

#JBS @Joeker_Crazy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar