Joeker

Welcome to my world

Selasa, 06 Mei 2014

Sudah Nonton Film 5Cm

Hello guys, gue lagi nich yang nongol, pasti kalian bosan yach baca tulisan gue, tapi it's okay, "Kebosanan kalian adalah Kebahagiaan gue". Hehehe
Gimana kabare mbak'e lan mas'e, okay semua kan, Alhamdulillah dech kalo gitu. Sudah siap dan yakin mau baca tulisan gue yang hancur abizz ini, sebelum baca lebih baik berdo'a Dech, agar bisa paham dengan tulisan gue ini,,, Hahaha


Eh kalian semua sudah pernah nonton film 5CM apa beloem.? Kalo beloem berarti gak gaul bangetzzz, cepetan nonton sana,,, :)
Gue di sini bukan mau promosi film 5CM, tapi gue mau cerita sedikit nich kesan gue abizz nonton film ini. Mungkin kebanyakan dari kalian pasti bertanya tanya kenapa judul filmnya aneh, unik "5CM", gue juga dulu sich sempat heran juga. Teman-teman gue itu sering banget sebut film itu, tapi gue gak pernah mau nonton, karena gak tertarik pada judulnya.tapi sewaktu temen gue sedang nonton filmnya, akhirnya gue ngintip ngintip dikit, tapi masih belum tertarik nonton juga dan when I sign in di Pesbuk, gue lihat beberapa temen gue yang di jawa update their status "5CM kereeennn"... apa lagi waktu liat temen gue upload foto di atas puncak gunung, terus di keterangannya bilang 5CM,  gue semakin penasaran dengan film itu, apa sich hubungannya film 5CM dengan Puncak gunung.???

Sebagai anak bangsa yang baik, kita harus selalu menonton kreasi film film bangsa sendiri, akhirnya gue nonton film itu juga "5CM"...gue langsung copy film itu dari temen gue, gak pake' lama gue tonton dech.
Ternyata itu film tentang persahabatan 5 orang, yang melakukan perjalanan ke sebuah gunung tertinggi di pulau Jawa "Gunung Sumeru".Keren sich filmnya.
5 orang itu terdiri dari 4 cowok dan 1 wanita, ada Zafran, Ian, Genta, Arial dan terakhir adalah Iriani.

Keseluruhan filmnya itu keren bangetz dech, apalagi objek pemandangannya di puncak gunung tertinggi Jawa, ke kerenan itu semakin lebih Waooowww, pokoknya kakak dari kakaknya keren dech apalagi sewaktu Zafran salah satu pemeran utama itu teriak di puncak gunung mahameru "KITA DI MAHAMERU" dan pemandangannya ituw lho uwanjrriiittt tenan kok, keren guys, seakan akan mereka sudah berada di atas di khayangan saja,, hehehe

Eh dulu gue juga hampir sama lho seperti mereka, gue punya 5 sahabat juga, cuman bedanya gue cuman beberapa bulan saja setelah itu hilang tak tau kemana yang lainnya,,, HikzHikzHikz...
Yang gak gue suka itu ada rasa cinta di antara mereka, yaitu Genta suka Iriani, Iriani suka pada Zafran, Zafran suka adeknya Arial dan Adeknya Arial suka pada genta, seperti cinta segi empat gitoe,,, Mungkin produsernya pengen buat heran dan Shock para penonton kalau endingnya akan ada cinta segi empat, tapi menurut gue itu Lucu, Aneh seperti Norak saja, tapi tetep keren kok filmnya... Hehehe

Yang membuat gue ganjil di film itu, kenapa harus judulnya 5Cm.? Dan apa hubungannya antara puncak MAHAMERU dengan 5CM,,, ternyata yang di maksud dengan 5CM itu, "Selalu letakkan lah impian dan cita cita kita tepat di depan kening kita, tepat 5CM, agar kita merasa dekat dengan impian dan cita cita kita."

Perfectnya pemandangan Danau Ranu Kumbolo membuat gue semakin penasaran dengan film itu, terus gue harus bilang cukup di sini cerita gue tentang film 5CM ituw, kalo gue terusin terus sama saja gue buat sinopsisnya film ituw donx, Malah kayak kaset CD bajakan, Gak mauuuu..???? mending kalian nonton sendiri yach,, gak seru nanti kalo gue ceritain di blog gue ini, Okay, baik... :)

Talking-Talking, kira-kira ada film terusannya gak yach, mungkin dari "5CM" menjadi "6, 7, ato 8CM"... Hahahaha
Apapun yang terjadi pada negeri ini, kita harus tetep mencintainya dengan sepenuh hati, masak kalian sudah minum airnya, tinggal di tanahnya gak mau terima kasih sich,,,

In the last I will give you some quote yang tersirat dalam film 5CM tentang rasa cinta mereka terhadap Indonesia, yang telah terucap di Puncak tertinggi Jawa "MAHAMERU" ;

Genta :"Sebuah kehormatan bagi saya, saya genta telah mendaki MAHAMERU bersama sahabat tercinta, di TANAH AIR TERCINTA INI, kehormatan ini tidak akan saya lupakan seumur hidup saya"

Arial :"Suatu kehormatan juga bagi saya dan kehormatan itu bagi kita para sahabat, Saya Arial, saya SANGAT MENCINTAI TANAH INI"

Adinda :"Dan juga bagi saya Adinda, INDONESIAKU, SAYA MENCINTAIMU SEPENUHNYA"

Zafran :"Semua yang berawal dari sini (Kening), Impian, persahabatan, cinta dan sebuah keajaiban tekad, yang telah menjadikan kita bukan hanya seonggok daging yang hanya punya nama, Saya Zafran, saya mencintai kalian semua dan saya MENCINTAI NEGERI INDAH INI DENGAN GUGUSAN RIBUAN PULAUNYA SAMPAI SAYA MATI DAN MENYATU DENGAN TANAH TERCINTA INI LAGI"

Iriani :"Dan selama ribuan langkah kaki kita melangkah, selama hati yang berani ini bertekad, enggak semuanya bisa terwujud sampai di sini,jangan pernah sekalipun kita menyerah mengejar mimpi mimpi kita, berjuang, berusaha dan bercita-cita untuk kehidupan yang lebih baik, bagi tanah temapat kita berpijak ini sahabat, saya Iriani, SAYA MENCINTAI TANAH INI DENGAN SELURUH HATI SAYA"

Ian :"Saya Ian, bangga bisa berada di sini bersama kalian semua sahabat saya tercinta, SAYA AKAN MENCINTAI TANAH AIR INI SEUMUR HIDUP SAYA, SAYA AKAN MENJAGA DENGAN APAPUN YANG SAYA PUNYA, SAYA AKAN MENJAGA KEHORMATANNYA SEPERTI SAYA MENJAGA KEHORMATAN DIRI SAYA SENDIRI, SEPERTI SAYA TERUS MENJAGA MIMPI-MIMPI SAYA TERUS HIDUP BERSAMA TANAH AIR TERCINTA INI, 
YANG BERANI NYELA INDONESIA, RIBUT SAMA GUA"

Salam Indonesia #JBS @Joeker_Crazy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar