Joeker

Welcome to my world

Senin, 05 Mei 2014

Anak Pertama dan Terakhir

Bingung..., mau nulis apa???
Jadi kepengen cerita tentang hidup gue nich, sudah banyak kejadian yang terjadi pada hidup gue ini hingga gue bisa seperti ini. Gue seolah di letakkan di kehidupan yang gak gue harapkan, Sedih, kecewa, bahagia, senang, itu pastii ada.!!! tapi mau gimana lagi gue ini kan cuman manusia yang hanya bisa mengikuti takdir yang sudah di tentukan oleh yang MAHA PENCIPTA...

Gue ini kan anak pertama dan terakhir maksdnya anak tunggal dan gue juga gak punya adex dan kakak lho. *Ya iyalah kan anak tunggal bego'*.. :)
Jadi anak satu satunya itu enak tapi susah di jalani, Honestly anak tunggal itu banyak galaunya. gue itu sering iri banget kalo liat mereka yang punya adex/kakak, terus bermain bersama di rumah, sedangkan gue, tiap hari hanya bisa bermain dengan tembok di kamar, sampai temboknya jijik lihat gue.

Gue itu sering Galau, Buka Facebook/Twitter liat temen foto dengan adek/kakaknya langsung Galau, sign out dari FB/Twitter, masuk kamar langsung cari tisu untuk antisipasi jatuhnya air mata gue...HikzHikzHikz... :'(
Gara-gara keseringan galau, mereka yang punya adex/kakak di Mata gue mereka itu kelihatan Norak banget. Kemaren gue lihat ada anak nangis di depan rumah gue, terus kakak nya datang dan bilang siapa yang berani buat adeknya menangis,,, Gue rasa geli amat tau gak sich,,, Hoooeeexxx.. entah itu geli karena liat kakak beradek saling melindungi atau geli karena Iri saja...
kalo adek tersakiti kakaknya bela dan kakaknya tersakiti gantian adeknya yang bela, terus kalo gue yang tersakiti siapa coba' yang bela.??? Masa' tetangga Gue... :(
Tolong, cobalah kalian yang punya adex/kakak, mengerti lah sedikit perasaan kita yang anak tunggal, kasihan orang yang seperti gue, yang miskin akan kasih sayang dari adek/kakak,,, Gue jadi benci liat kalian yang punya adek/kakak, gue buka Facebook, liat foto kalian duduk di depan rumah sambil foto dengan adek/kakak terus di TAG ke gue, aduuuucchhhh, sakit bangeeettt tauuu. apa kalian gak kasihan sama gue, masak gue harus foto dengan tiang di depan rumah dan terus upload tanpa ada yang komen,,,, Aaaaaaaaaaaa...:'(

Banyak juga dari mereka pengen jadi anak tunggal seperti gue, katanya anak tunggal itu selalu di manja, di perhatiin dan gak pernah dapat marah. Ketika ada seseorang bilang gitu, gue akan jawab "Enak sekali bro jadi anak tunggal sering di perhatiin dan di manja ortu. Hidup itu memang gak adil, maka biasakanlah dirimu"... kenapa gue bilang gitu, biar mereka merasakan rasa iri yang sama seperti yang gue rasain. hahahahaha

Terkadang kita gak menyadari kalo hidup kita itu lebih indah dari mereka, itulah manusia, yang gak pernah puas dengan apa yang sudah di milikinya.
Jadi buat kalian guys, jangan pernah tengok kehidupan di sekeliling lo jika hanya membuat diri lo iri dengan mereka, always bersyukur with what you have now.
sebenarnya gue masih pengen nulis sich, tapi berhubung gue lagi pengen liat hujan meteor yang katanya akan bisa terlihat di Indonesia tengah malam ini 06 Mei 2014, mudah mudahan berita yang gue lihat dari situs Merdeka.com itu gak berita bullshit. Jadi gue udahin dulu yach.
Jika bener hujan meteor bisa terlihat, nanti gue akan ceritain dan take picture nya dech buat kalian, mumpung gue ini sedang di Indonesia... Hehehehehe

See You,,,

Salam #JBS @Joeker_Crazy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar