Joeker

Welcome to my world

Jumat, 02 Mei 2014

Masa Lalu Gue


Aaaaaaaaaa, Ternyata susah banget nglupain masa lalu di Sekolah. Sampai sekarang masih teringat masa masa gue dengan mereka "Teman dan guru Gue". HAHAHAHAAHAHAHAHAHA. Gila gila gila gila... Tapi gak papa, dari pada otak ini memikirkan hal hal bodoh mending gue mikirin mereka dan selalu cari tau tentang kabar mereka Via Jejaring Sosial.

Bulan kemaren gue pulang ke kampung halaman, terus waktu tiba di bandara Semarang, Gue harus menunggu jemputan berjam jam di bandara, gue iseng iseng pasang status  "@Bandara Achmad Yani Semarang", Tiba-Tiba hp bunyi, gue kira ada sms dari personilnya JKT48, Hehehe
Eh ternyata Dayah teman gue send chat,,, padahal baru 5 detik update tapi dia sudah send chat ke gue, mungkin dia selalu ikutin status gue kalee,,,, hahahaha
Dayah itu teman Sekolah gue dulu, orangnya tuch sering tidur waktu di kelas, paling kaco' sekalie pokoknya. Chat nya gak berlangsung lama, sebentar tapi membuat gue sadar pada diri gue sendiri,
 
Status : "@Bandara Achmad Yani Semarang"

Dayah : "Ngapain Lo pulang ke jawa, bikin penuh saja, sudah gak di anggap kamu di sini"
Gue    :  "Emangnya jawa nich  punya Lo"
Dayah : "Sudah gak ada yang kenal Lo di sini"

Gileeeeee dia bilang gitu,,, kalo ada topeng monyet di depan gue, mungkin gue langsung pake'.

Itu dia si anak tidur/Dayah, liat saja potonya, Sox imoet banget kan dia... Cuuiicchhh,, hahahaha

karena gue gak mau makin di injak injak Dayah si Anak Tiduran di kelas dulu, Chat nya langsung gue udahin.



Kalo mau Look Prend Prend gue waktu sekolah dulu sich, mungkin mereka sudah pada bahagia dengan kehidupannya masing-masing, jadi wajarlah kalo si Dayah bilang kayak gitu. Apapun yang terjadi pada mereka gue tetep anggap mereka teman-teman terbaikku, meskipun mereka sudah gak kenal gue lg,,, Aaaaaaaa,,,,,

Baidewe, ngapain gue malah bicarakan Si anak tiduran itu (Dayah), lagian juga kalian kan gak kenal sama dia kok... tapi kalian beruntung gak kenal sama dia, kalo kenal mungkin hidup lo akan di injak injak dia, orangnya tuch serem banget lho kalo sedang tidur, karena air liurnya itu bisa membuat bangunan sekolah banjir,,, hahahaha

Setiap kali gue dengar lagunya Bondan 2 black "Kita Selamanya" itu selalu mengingatkan gue pada teman teman gue waktu sekolah dulu terutama anak kelas XII Is.1

"bergegaslah, kawan... tuk sambut masa depan
tetap berpegang tangan, saling berpelukan
berikan senyuman tuk sebuah perpisahan!
kenanglah sahabat... kita untuk slamanya!"


Sepenggal lagunya Bondan mengingatkanku tentang indahnya hidupku dulu. Iya dulu, waktu gue masih muda, *emangnya gue sudah tua yach*. hahaha

Dulu Habiskan waktu dengan mereka sih cuma sederhana. Sederhana banget pokoknya. Tapi mengingatnya membuat gue sedih sekaligus bahagia. Sedih karena semuanya sudah berbeda, bahagia karena semua pernah terjadi. Meskipun sering berantem tapi semua itu mengajariku menjadi lebih dewasa. “Bitter memories, there must be a sweet”.

Satu hal yang gue sadari, ketika lagi menulis di blog ini, hidup gue gak akan berwarna tanpa mereka dulu.

 Eh,, Eh,, kenapa muncul foto itu di tulisan gue ini, pasti kalian bertanya tanya siapa dia, okay lah kalo gitu Let Me Explain.
Yang di poto itu teman gue juga, iya sich mukanya sedikit hancur kalo di poto, tp kalo realitanya itu, wuuiicchhh malah makin hancurrr, Cumpah, Cungguh, mungkin lebih gantengan kambing gue,,,^_^

Dia Samen, sering di panggil Dzofar. Dia teman sekelas gue sejak dari kelas X sampai XII, bosan bangetz gue liat mukanya selama 3 tahun.

Sejelek jeleknya dan seburuk buruknya dia,,, dia itu anak yang paling setia kawan banget, contoh kecilnya saja dia sering buat kan surat ijin kalo gue gak masuk sekolah ato blurod. "You are the best friend from the greatest friend ever had".

Masa ku sudah over dengan mereka, biar kan mereka berkembang biak dengan kehidupannya masing masing. *Emangnya Binatang Berkembang biak* ahahaha

Apapun yang terjadi teman tetep temen, kangen tetep kangen dan gue tetep gue yang kangen temen temen. :)

Yeah, itu tadi beberapa contoh temen temen gue yang gak terkenal Banget di Indonesia. Ada banyak hal dari mereka yang bisa gue jadikan pelajaran dalam hidup gue.

Hanya 1 harapan gue, bisa kumpul kembali bersama mereka meskipun hanya 1 jam saja. Pray for my biggest wish.  Amiiinnn.....

Okay lah Guys, For the last, gue mau tunjukin foto temen sekelas gue dulu Alumni XII IS.1 2010



Salam #JBS @Joeker_Crazy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar