Joeker

Welcome to my world

Sabtu, 03 Mei 2014

Malam Minggu

Elloowwww . . . . Lama banget yach gue gak nulis.? hahaha *padahal baru kemaren nulis*...
Nggak terasa waktu terasa cepat sekali, pokoknya lebih cepat dari mobil Ferarri dech...Wuussshhhh...
Tahun demi tahun, bulan demi bulan, tentunya hari demi hari juga dan diantara hari itu pasti ada yang namanya Saturday Night ato malam minggu. Aaaaaaaa *malam minggu lagi*...

Malam minggu ato sering di bilang Malming itu malam yang sangat Mainstream banget dech. Malam yang di tunggu-tunggu buat yang punya pacar dan malam yang di kutuk ato nggak di harapkan banget bagi para JOMBLO.

Kenapa sih banyak yang bilang kalo jomblo lebih takut malam minggu ketimbang malam jumat? emangnya di tahun ini, Para kuntilanak sudah berubah Schedule/Jadwal yach, keluarnya pada malam minggu.Nggak kan... HEhehehe
Gue sih nggak tau pasti,  cuma temen-temen gue banyak yang ngomong kayak gitu,dan yang ngomong kayak gitu diantaranya adalah para J-O-M-B-L-O.

Sambil dengerin lagu Last Child "Percayalah" (lagu ini menginspirasi gue banget), gue pengen nulis sesuatu yang nggak jelas di malam minggu ini, mungkin tulisan gue kali ini gak seKEREN yang sebelumnya. *Emangnya pernah punya tulisan keren.?*. Nggak sich... Hahahaha


Kalo menurut gue para JOMBLO itu orang yang paling kejam sedunia lebih kejam dari pada DEVIL dech, yang sering Sumpahin HUjan di malam minggu, padahal kalo hujan itu kan lebih asyix buat yang punya pacar, bisa "Dinner" sambil memandangi butiran air yang jatuh dari langit. uuuuu So Sweet...

Enak yach buat yang bisa merasakan indahnya malam minggu dengan pacarnya. makam malam, di hiasi dengan kelap kelip lampu yang berwarna warni, di iringi dengan lagu yang romantis, pegangan tangan dan bicara sayang-sayangan,,, Emmmmmmm,,, Iri bangeetttzzz Guee.
Terus gimana dengan gue yang Long Distance Relationship LDR (Hubungan Jarak Jauh). Masak gue harus jalan sendiri ke tempat yang romantis, pesen tempat duduk berdua, di iringi lagu yang romantis, bicara sayang-sayangan, Handphone di kursi kanan dan gue di kursi kiri. *Karena hanya bisa nge-date Lewat telfon*. Aaaaaaa tidaaakkk....

Buat kalian yang masih belum menemukan pasangan kalian jangan terpengaruh dengan hal hal seperti itu dech, hanya buang buang waktu dan biaya saja. Lakukan apa yang bisa buat Lo senang, semua hari itu sama, gak ada yang berbeda. "Do what you like and always smile"...*Yeeeee gue bisa bijak* PokPokPokPokPok....

Gue itu sering ketawa sendiri jika ada yang bilang kalo "Jomblo Itu Nggak Laku". Kata siapa gak laku, Jomblo itu sedang mencari yang bener-bener cocok bukan asal milih saja...
Emmmm,, menurut gue yang punya mantan banyak ato punya pacar banyak itu kesannya murahan banget dech, buat apa coba punya mantan banyak.? emangnya mantan itu Piala.? terus kalo punya banyak mantan bisa dapat penghargaan dari record muri sebagai "RECORD PUNYA MANTAN BANYAK" yeeee PukPukPukPuk..

Kalo gue pahami secara seksama dan dalam waktu setempo temponya *Kaya' pembacaan proklamasi saja*  hahaha... Menurut gue senyum Jomblo itu lebih Nature, contohnya temen gue yang masih Jomblo, dia selalu senyum dengan ke jombloannya itu,,, Hahahaha

Itu penampakan percakapan gue dengan Apriliatun, teman gue yang masih Jomblo, dia masih bisa tersenyum dan bangga dengan ke-JOMBLO-an nya ituw,,, hahaha


Tiap chat dengan dia, gue sadar kalo jomblo itu lebih bahagia dari orang yang sudah punya pacar. Pokoknya bahagia bangeettt dech Jomblo ituw, sangking bahagianya gue sampai sedih banget dengan para Jomblo-Jomblo ituw,,, hahaha

April itu orangnya paling sabar sekali, gue sering sindir sindir dia, "kapan punya pasangan" tapi dia hanya tersenyum, seakan akan hidupnya itu lebih indah dari hidup gue yang sudah punya pasangan. Anjrriiitttt... 

Masih ada satu lagi temen gue yaitu Naser, dia sudah lama bangetz Jomblo, bahkan dengan bangga dia sering update status tentang kejombloannya, mungkin dia berharap akan ada yang simpati sama dia dan mau di jadiin pacar pinjaman kalee,, Hahaha
Sorry, gue gak bisa upload fotonya Naser, karena gue gak mau para pengunjung blog gue lari semua ketika lihat mukanya. Dia sich gak hancur-hancur amat, yach beda tipis lah sama tukang bakso. Hahahaha

Sama halnya dengan April, Naser juga orangnya sabar dan gak pernah merasa tersinggung kalo tiap kali gue sindir, malah gue yang sering tersinggung kalo dia gue sindir tapi hanya senyum saja. Aaaaaaaaaaaa   

Mungkin gak banyak orang tahu bahwa Jomblo itu juga menyenangkan, seperti April dan Naser itu yang selalu tersenyum meskipun dia masih Jomblo gue ganti kata Single adja dech lebih keren.

Buat kalian kalian yang masih Jomblo Enjoy With Your Life Broo, mungkin jodoh kalian sedang mampir di hati orang, nanti juga balik. jangan pernah musuhin Malam Minggu, karena Malam Minggu itu gak pernah salah, yang salah itu orang yang melebih-lebihkan Malam Minggu. 

Well, I Think Curhatan malam minggu gue segini adja dech, sebenernya masih banyak yang mau gue keluarin dari otak tolol gue ini, tapi susah sekali buat nyusun menjadi sebuah kata-kata yang terbilang bodoh,,, *Se-HINA ini ka otak gue* hahaha

See you di next coretan bodoh gue ini...Daaa daaaaa...

Salam #JBS @Joeker_Crazy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar