Joeker

Welcome to my world

Selasa, 06 Mei 2014

You are The Apple of My Eye

Hello guys, kali ini gue gak cerita film lagi seperti film 5CM yang pernah gue tulis, gue kali ini cuma mau membagi beberapa gambaran sebuah film dari Taiwan "You are The Apple of My Eye".
Sebenarnya gue gak pernah nonton sich, tapi gara gara gue membaca beberapa sinopsis film itu jadi gue pengen berbagi garis besar jalan cerita film itu dalam sebuah gambar, kalo di lihat dari sinopsisnya sich, mirip filmnya Raditya Dika yang "KAMBING JANTAN", tapi gue juga gak tau pasti gimana jalan film Taiwan yang aslinya, Semoga kalian tertarik buat nonton dan kalian cari kasetnya terus gue mau copy dari kalian adja yach, soalnya sampai sekarang gue juga belum nonton,,, hehehe
Langsung adja dech kalo gitu, check it out ;

Pertemanan
selalu bersama

Sukses dalam belajar

Semakin dekat
Selalu buat tersenyum

Awal dari perpisahan

Sebuah Janji

Tunjukin kehebatan


Selalu komunikasi

Ada pertemuan pasti ada perpisahan

Merelakan kepergian
Inilah kenyataan yang gak selalu seperti yang kita harapkan





Itu beberapa gambaran dari film tersebut, jadi buat kalian, silahkan berimajinasi saja dech, gimana jalan cerita sebenarnya di film itu. :)

Salam #JBS @oeker_Crazy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar