Joeker

Welcome to my world

Sabtu, 24 Mei 2014

Hidup gue

Jumat kemarin gue gak ada kerjaan sama sekali. Film di laptop udah abis ditontonin, mau nge-Game lagi gak mood. Bosen gak tau ngapain. Gue open my FB and Twitter dan reading status-status Bullshit teman teman gue... :) jadi teringat dengan temen-temen gue yang di Jawa nich.. Hehehe

Semenjak gue lulus dari MA. Aliyah, gue langsung fly to Papua for continued my study. kebanyakan temen gue mungkin gak nyangka kalo gue harus kuliah di Papua, semua itu karena bokap gue yang sudah duluan tinggal di Papua.

Banyak yang beranggapan kalo sistem pendidikan di Papua itu rendah, tapi menurut gue, semua itu tergantung anaknya, contohnya gue ini, yang awalnya GOBLOK di Jawa sekarang sudah ada peningkatan sedikit setelah menempuh kuliah di Papua menjadi TOLOL. Hahahaha

Sekarang temen-temen gue sudah pada sibuk dengan urusan masing-masing, ada yang Sibuk Kuliah, kerja bahkan sudah banyak yang Merried. Inilah hidup, yang gak selalu sesuai dengan keinginan kita. Kalo gue sich sekarang sibuk kerja untuk masa depan dan orang tua gue. :)

Sudah hampir 4 tahun gue di Papua, pasti kebanyakan temen gue di Jawa bilang kalo gue sudah banyak perubahan, mulai dari warna kulit yang makin hitam sampai sifat gue dan mungkin temen-temen gue nganggep gue sudah lupa pada mereka "TIDAK" gue gak akan lupa sama mereka, buktinya saja gue selalu eksis ngebaca status mereka di Jejaring Sosial meskipun mereka gak pernah melakukan yang sama ke Gue,,, :(
Yah,,walaupun mereka jarang tengok gue yang berada di daerah "MUTIARA HITAM" ini, tapi paling tidak mereka masih inget gue.

Dulu sebelum ke Papua temen-temen gue selalu bertanya kenapa gue harus nerusin pendidikan di Papua, padahal di Jawa kan lebih banyak kampus yang lebih baik. Yang bikin gue gak suka itu mereka beranggapan kalo pendidikan di Papua itu rendah,,, Helllooowww emangnya pendidikan Lo perfect.
Yang hebat itu Nama kampusnya bukan mahasiswanya, lagian gak semua mahasiswanya rata pintar kok... Seandainya waktu akan berputar kembali, gue akan tetep milih ke Papua dari pada di Jawa, karena di Sini sudah banyak pelajaran yang gue dapet. yang gue dapet dari kampus gue itu sebuah kerja keras, gue di sini memang gak pinter sich kalo di bandingin anak anak Jawa mungkin otak gue ini setara dengan anak SD yang di sana.*Sejijik itu ka otak gue* hahaha
Kampus gue itu kecil, mahasiswanya sedikit dan mahasiswanya memang gak pintar tapi mereka tau bagaimana jadi orang yang pintar dengan kerja keras.

Life must go on and always do best for your future, Dimanapun gue berada, gue cuman pengen jadi diri gue sendiri tanpa harus meniru dari orang lain. Biarkan teman-teman gue yang jauh di Jawa sana menjalani hidupnya dan gue hanya bisa check via Jejaring Sosial terus tuk mastiin mereka selalu Okay.

Papua ato Jawa dan dimanapun kita berada, kita itu sama, satu Bendera "Merah Putih".

Anyway, thanks Allah for this good life. :)

#JBS @Joeker_Crazy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar