Joeker

Welcome to my world

Minggu, 25 Mei 2014

Susah Bangun Pagi

Hello guys.!!! :D Kali ini gue mau nulis lagi nich, meskipun gue gak tau apakah tulisan ini berkualitas ato gak, tapi gue yakin 99,99% gak bermutu sekali, pake' bangetz malah.. hahaha tapi setidaknya gue udah mau nulis buat gerakin otak bodoh gue ini untuk berfikir. :)

Akhir-Akhir ini gue sudah "Back to Realita" Maksudnya gue sudah mulai kembali kerja setelah menempuh liburan panjang selama 20160 detik, 336 Jam, 14 Hari ato bahasa simplenya 2 Minggu. :D
Yang paling gue benci kalo sudah masuk kerja itu "BANGUN PAGI", Why it’s so difficult to get up in the morning???? -____- . Gue harus bangun jam 4 pagi, paling lambat setengah 5 pagi, terus mandi, sholat, makan, pakai lipstik, bedak, anting,, hahaha. semua itu terasa berat banget untuk di lakukan, seakan akan tu ada Ban Truck di mata gue dan butuh Dongkrak untuk ngeBukanya, Alarm HP, Jam gak mempan,,, susah sekalie dech buat buka. entah itu cuman gue ato..??? :D

Kalo gue flashback ke masa waktu cuti, mungkin enak yach, bisa bangun sesuka hati, kadang jam 8 pagi, 9 pagi kadang malah sampai jam 11 siang, yang penting gak tidur selamanya dech,,, Hehehhe
Eiittzzzzz,,, Tunggu dulu, kalian jangan salah paham yach, meskipun gue sering bangun siang waktu liburan, bukan berarti gue gak sholat subuh lho, maksudnya habis sholat terus tidur lagi sampaaaiiii siang,,, :D


Ngomong-ngomong masalah bangun pagi, emang itu adalah hal tersulit, sangat amat bwngetz dech pokoknya buat di lakuin, sejak TK, SD, SMP, ALIYAH, KULIAH bahkan sampai kerja gue selalu mendapatkan problem itu,,, tapi jangan salah lho, dengan bangun pagi kita bisa menikmati udara oksigen yang masih bersih, yang bisa membantu kinerja tubuh kita dan memaksimalkan kerja otak kita, tentu saja itu menyehatkan bagi kita. Selain itu kalo kita bangun pagi di jamin gak akan tergesa-gesa dalam menjalankan aktifitas, bayangkan coba kalo kita telat bangun, pasti kita gak sempat hirup udara segar, boro-boro udara segar, mungkin mandi juga gak sempat... Hahahaha "Gue Banget"... Kalopun sempat mandi pasti cuman basahin badan saja tuucchh,,, HAhahaha Waktu yang mepet akan menurunkan kinerja kita dalam melakukan aktifitas. :)

Gue selalu searching-searching manfaat bangun pagi, ternyata banyak sekali, setelah tau, makannya gue sekarang melawan rasa ngantuk di pagi hari, meskipun terkadang masih sulit tux melawannya sich. tapi lain cerita kalo sedang libur/cuti, tradisi gue tux bangun siang yach harus tetep berlanjut... Hahahaha

So, itu saja yang bisa gue tulis hari ini, see you di next tulisan bodoh Gue. :D

DaDoooooo,,,,,,,


#JBS @Joeker_Crazy

1 komentar:

  1. Apa perlu saya carikan alarm hidup?buat bisa on time ga telat ikut meeting,,,,datang kudu lambat pulang paling cepat kalau disitilahkan datang seperti siput pulang spt MRT hehehehehehehe.....

    BalasHapus