Joeker

Welcome to my world

Kamis, 29 Mei 2014

Idiot Name

Ello Guys, are you good today.? gue harap sich good good adje kalian. :)
Gie ngapain nich.? Udah mandi.? Udah makan apa belum.?
Pertanyaan itu terinspirasi dari temen-temen gue yang sering nanya seperti itu, gak kreatif banget mereka karena setiap hari nanya ituuu terruuusssss, ampe bosan gue. Hahahahaha 

Gue mau sedikit cerita adja nich, jadi kemaren gue itu open Pesbuk, gue gak sengaja liat beberapa manusia "UNIK" yang nongol. Manusia-manusia "UNIK" ini susah didefinisikan dengan bahasa Indonesia "Difficult to describe it" dech pokoknya, karena mereka menganut "Paham 4L4Y". Emang sudah lama banget kaum ini muncul di muka bumi ini, tapi entah kenapa blom juga Punah sampai sekarang (gak ada matinya kawan malah makin banyak). HUffttt..!!!
Gue gak akan pernah bahas anak 4L4Y  di blog gue ini, Geli + Jijik Gue liatnya,,, Hahahaha

Gue sekarang mau bahas tentang sebuah Nama. Iyaa,,, nama yang familiar gue denger, entah itu hanya sebuah nama panggilan atau nama yang sering kita gunakan kepada orang yang kita belum kenal dengan panggilan MasBro/MbakBro, Gan, Coy, Man dll.
Gue sering ketawa sendiri kalo temen-temen gue di panggil dengan sebutan kata 4L4Y itu, yang lebih anehnya mereka itu seakan akan senang sekali di panggil dengan sebutan itu, Dasar Idiot,,, Hahahaha


Tapi mau gimana lagi, gak di pungkiri para sahabat gue juga sering gunakan kata itu, kata yang di bilang Gaul biar gak ketinggalan zaman dan mudah-mudahan gue gak di panggil dengan sebutan MasBro/MbakBro, Gan, Coy, Man dll.

Kemaren di waktu gue senyum-senyum sendiri liat para temen gue di panggil dengan sebutan itu, Gue sempetin send chat to temen gue, Cewek, Perempuan, Gadis lagi,,, Hahahaha

 Temen waktu sekolah gue dulu, panggil saja dia Ema, sebenarnya sich Namanya RossMa, Tapi gak usah di sebut nama aslinya karena gue belum ijin, jadi sebut saja dia Ema.  :)
Itu penampakan gambar percakapan gue dengan dia yang udah gue Screenshoot. Mungkin dulunya karena gue gak terlalu Akrab dengan dia yach, sampai-sampai nama gue setelah lulus di ganti dengan "GAN" sekarang. :(  *Please wake up Emaaa, This is me Not GAN-GAN-AN... :)

Padahal gue sudah menekankan ke dia kalo nama gua bukan GAN, tapi dia msih tetep adja panggil dengan kata GAN. Ternyata gak cuman sahabat-sahabat gue yang terDZOLIMI oleh kata-kata anak 4L4Y, gue juga kena... Hadooocchhh.*Generation idiot is starting coming".

Yah itulah perkembangan zaman, yang makin lama sulit di pahami bagi kaum awak seperti gue ini. :) Gue hanya bisa mengikuti dan senyum saja melihat temen-temen gue gunakan kata-kata yang hampir tidak ada di kamus buku besar Bahasa Indonesia. :)

Mungkin semua orang sudah gak asing lagi dengan sebutan kata-kata anak 4L4Y itu, mulai dari BRO, GAN, COY dll. mulai dari anak-anak, muda, tua dan meskipun sudah beranak, umumnya mereka tidak akan keberatan di rujuk dengan sapaan-sapaan seperti itu.

Walaupun gue belum dapet konfirmasi dari arti nama-nama aneh itu dari anak 4L4Y, mudah-mudahan ini bukan awal dari sebuah generasi yang idiot.

Anyway, thanks Ema for this Idiot name.  Hahaha :)

1 komentar: