Joeker

Welcome to my world

Minggu, 04 Mei 2014

Cewex vs Cowok

Aooooo,,,, Anybody here, okay thanks nobody here.
Gue gak tau kenapa, gue lebih suka kalo blog gue itu gak ada yang baca, karena kalo banyak yang baca gue takut semua orang tau How Totally Crazy I am dan betapa hinanya gue... Hahahaha
Sebenernya gue sich sedang gak mood sich buat nulis malam ini, tapi demi ke-EKSIS-an gue di dunia Maya, dengan senang hati gue langsung nulis, meskipun di otak gue ini sedang blank gak tau mau tulis apa,Tapi I will try. :)

Gue Heran, Banyak dari temen-temen di tempat gue selalu mengeluh tentang ceweknya, padahal gue sama si Spongebob pacar gue selalu fine fine adja tuch...

Menurut gue kebanyakan cowok itu selalu di perbudak oleh cewek. gue gak tau kenapa yang namanya cewek itu sensitive banget, selalu pengen di perhatiin lebih, kalo gak dapat kabar 1 menit saja dari cowok, pasti langsung kirim pesan "Kamu sudah gak cynx sma aku yach" dan alasan cowok buat jawab pasti semua sama "Gue lagi di jalan cynx", Dan anehnya itu si cewek bilang "Iya cayanx aku percaya"..Hoooeexxxxxx, it's almost Everyday Happen.

 Terus waktu di ajak jalan cewek, pasti mereka ajak jalan ke tempat Shooping, Mall lah, Supermarket lah bahkan Salon, dan kalo cowok menolak di ajak jalan pasti cewek langsung bilang "Kamu ada yang lain yach.?", entah mengapa setelah si cewek bilang gitu, si cowok pasti langsung bilang "Iyaa cayaanx kamu mau kemana?"... Kalo yang baca langsung ketawa pasti dia juga pernah merasakannya..

Ketika di Mall si cewek membeli boneka terus waktu di rumah, lihat temannya punya boneka yang sama dengan yang di belinya, dan parahnya ternyata harga boneka nya itu lebih mahal dengan temannya, Si ceweekk langsung STREEESSS, padahal cuman selisih 3rb saja. "Iiiccchhh Ya Allah"...
Kalau cewek sedang stress pasti yang jadi sasaran cowok lagieee. Kalo cowok yang perhatian pasti bertanya  ceweknya "Kamu kenapa cayanx.?", anehnya cewek pasti bilang "Aku gak kenapa knpa".  cowok bilang "syukurlah kalo gak knpa knpa", tiba tiba cewek marah "Kamu yach, gak pernah bisa ngertiian aku". Si cowok langsung kebingungan kayak monyet kehilangan kepalanya...
Jadi buat para cowok sabar saja yach, itu sudah jadi takdir kalian,,, hahaha

Cewek kalo mau putusin cowok itu sangat mudah sekali tapi kalo cowok pasti susah banget.
Kalo cewek minta putus pasti langsung to the point,
Cewex : "Yanx Gue minta putus.!!!"
Cowok : "kenapa.?"
Cewek : "Kamu terlalu baik buat aku.!!!"
Cowok : "Tapi kan.?"
Cewek : "Kita putus"
Cowok : Tuutt tuuuttt tuuuttt telfon di matiin...

Jadi buat kalian para cowok, jangan pernah terlalu baik dengan cewek kalian kalo gak mau seperti itu,,, Hahahaha

Sedangkan kalo cowok yang minta putus pasti susah,
Cowok : "Yanx ini aku.!"
Cewek : "Iya tau, itu kamu goblok, ada apa.?"
Cowok : "yanx gue minta putus.!!!"
Cewek : "Kenapa.?"
Cowok : "kamu sering marah-marah sama aku..!!!,"
Cewek : "aku marah-marah gara-gara siapa.?"
Cowok : "Aku sich"
Cewek : "teruuss, jadi putus atau gak.?"
Cowok : "Gak jadi dech..!!!"

Kita para cowok itu selalu ikuti mau cewek dan sangat terpaksa kita akan penuhi,

Cewek : "Yank keluar yux"
Cowok : "sorry banget cayang, aku gak bisa.!"
Cewek : "Kamu mau ngapain.?"
Cowok : "Nonton Film kesukaan aku."
Cewek : "jadi kamu lbih milih film kesukaan km drpd aku"
Cowok : "gak jadi dech, Gue mau kerjain tugas.."
Cewek : " Jadi kamu lebih mentingin tugas drpd aku.?"
Cowok : "Gak, gak cayanx, ya udah dech kalo gitu aku jemput kamu"

Gue gak tau kenapa sebagian besar yang namanya kaum PRIA itu pasti tunduk dengan kaum WANITA,. terkadang kita para cowok sudah ikuti apa mau cewek tapi masih saja di bicarain dan di jelekin di belakang. contohnya dalam lingkungan kost cewek, mereka ngrumpi, terus salah satu cewek bilang "semua cowok itu gak pernah ngerti kita" dan terus cewek yang lain bilang "Betuulll betuulll betuuulll", "Semua cowok itu sama, Buaya Darat"....Alllooowwww apa salah kaum Pria.??????

Mungkin sebagian kecil saja kok cewek tipe seperti itu, jadi kalian para cowok yang masih single berhati hati lah dalam memilih cewek, jangan asal pilih, Okay.

I think enough I write this time, tapi sebelumnya gue mau bilang kalo sebagian tulisan gue ini terinspirasi dari penulis yang "Katanya Terkenal", itu sich masih Katanya Yach, dia itu Raditya Dika, jadi kalo ada beberapa kesamaan harap di maklumi.

Tengkyuuuu,,, Daaa Daaaaa...

Salam #JBS  @Joeker_Crazy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar