Joeker

Welcome to my world

Jumat, 13 Juni 2014

Cinta Monyet

Cinta monyet.? WHY we call it.? Gue juga gak ngerti kenapa harus ada istilah cinta monyet, yang katanya cinta yang tumbuh di masa kecil ato cintanya anak-anak.? Apa karena di masa kecil anak-anak mencintai seorang monyet? ato mungkin anak kecil di ibaratkan sebagai monyet? what ever lah dengan sebutan itu.

Gue mulai suka denga cewek udah lama, sejak gue SD, gue gak tau kelas berapa pastinya. Sejak dari situ gue sudah mulai suka dengan lawan jenis, INGAT gue tulis lawan jenis yach, bukan sesama jenis. :) Di masa SD gue kurang tau yang namanya pacaran, gue tau cuma berteman dengan siapa saja, gak mandang lawan jenis ato gak.

Waktu SD gue suka sama cewek dan anehnya cewek yang gue suka itu, gonti ganti orangnya. Kemaren suka cewek itu, sekarang yang ini, besoknya berubah lagi. Hahaha :) Namanya juga anak kecil, wajar saja lah. :)
Gue gak akan cerita tentang masa-masa itu, gue cuma mau sedikit berbagi saja nich cerita yang tergolong lucu bagi gue.

Jadi gini guys, gue kan punya banyak temen di Facebook, salah satunya ada temen gue waktu SD. Dulu waktu SD dia adalah salah satu cewek yang gue taksir, tapi yach gak kesampean bilang. semenjak kelulusan itu gue dah gak pernah ketemu dengan dia, hampir 12 tahun lah gak lihat. :( Kita sudah berteman lama di FB, selama berteman gue gak pernah send chat atopun sapa dia, gue takut dia lupa sama gue, gue hanya bisa like dan ikuti statusnya saja. :)

Suatu saat tiba saatnya gue beranikan diri buat send chat ke dia, tapi alhasil NO RESPON, padahal gue kirim emotikon "Smile" saja. mungkin dia dah lupa dengan gue. tapi gue coba ulang, alhasil gue di respon, dia bls chat gue. Dari situ kita saling Nostalgia cerita masa-masa SD dulu dan waktu asyik-asyiknya cerita, gue keceplosan bilang kalo dulu gue pernah suka sama dia. Hahaha Gue malu banget waktu kirim chat itu. Tapi gue gak nyangka ternyata waktu SD dia juga suka sama gue, dia gak berani bilang juga, cuman bedanya gue suka waktu kita masih kelas 5SD, dan dia suka waktu gue kelas 6SD. Hahahaha
Lucu sekali yach, rahasia yang terpendam bertahun-tahun terbuka semuanya. Rasa suka itu muncul waktu SD, tapi sekarang sudah gak lah, gue punya cewek kok dan dia juga sudah punya cowok. :)


Memang indah masa-masa kecil dulu. Masih ada 1 lagi temen SD gue yang pernah gue taksir. tapi jujur sudah berteman hampir 1 tahun di FB baru tadi gue kirim chat ke dia, sebelumnya sich sudah pernah tapi gak di Respon, baru tadi malam di respon.

Itu gambar chat gue sama dia yang sudah gue Screenshoot. Kelihatannya sich dia cuek sama gue, tapi yach gue gak tau juga sifatnya yang sekarang, secara, gue kan sudah hampir 12 tahun gak lihat dia dan dengar kabar dia. Dulu gue naksir dia juga, naksir banget, tapi yach gitu, gak kesampean buat bilang. Apakah kali ini gue harus bilang ke dia kalo gue dulu pernah suka sama dia, seperti hal nya yang gue lakukan pada cewek yang gue ceritain di atas.? gue Gak tau. :)
Tapi sepertinya gue gak bakalan bilang dech, ngapain harus di bilang, itukan rasa suka waktu gue masih SD. Biar gue dan kalian yang baca saja yang tau kalo gue suka sama cewek itu waktu gue masih duduk di bangku Sekolah Dasar. :)

Meskipun waktu SD gue sering suka sama cewek yang berbeda-beda tapi sekarang sudah gak lho yach, buktinya saja sekarang ggue cuma punya 1 cewek, hampir 7tahun gue pacaran dan alhamdulillah selama pacaran gue gak pernah lirik cewek lain/suka. :)

Itulah guys yang bisa gue ceritain tentang Cinta waktu SD gue. Gue gak mau di bilang Cinta Monyet, karena gue gak suka monyet.  TENGKYUUUUUUU.... :)

Salam #JBS @Joeker_Crazy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar