Joeker

Welcome to my world

Sabtu, 14 Juni 2014

Status Galau


Gue gak ngerti sama temen-temen gue di jejaring sosial. Hampir 80% dari mereka update status-status yang Galau yang membuat gue iritasi mata sedikit setelah bacanya. Kenapa harus di jadiin status coba?

Pertama-tama, Galau itu kan menunjukkan orang yang gak bahagia dan penuh beban. Terus hampir semua orang kan mempunyai jejaring sosial. Masak mereka harus nunjukin sich kepada semua orang betapa kurang bahagianya hidup mereka, kan aneh. It's out of my mind.

Hal yang lain lagi, para Jomblo mereka update status kesendiriannya, mungkin mereka itu berharap ada yang simpati terus dapat jodoh melaluiorang orang yang komen di statusnya. Huuffftttt, paling Jijik gue lihatnya. It's not effective. Meskipun waktu gue jomblo pernah gitu sich, tapi kan gue gak update status keJombloan, gue cuman kasih tulisan di poto profil gue "Sedang Mencari Pasangan". :)

Gue gak mau banyak lebar cerita tentang Status-Status Galau nya temen-temen gue, entah ini cuma temen gue saja ato temen kalian juga gitu.? :) Kalian juga bisa melihat status-status mereka di timeline kalian jadi gue gak usah bahas masalah ini. It's not important.

Salam #JBS @Joeker_Crazy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar