Joeker

Welcome to my world

Selasa, 10 Juni 2014

Menulis

Menulis di blog itu memang mudah bagi sebagian orang, tapi gak buat gue. mungkin bukan bakat gue buat nulis yach, makannya terasa sulit buat gue untuk nulis. :)
Menurut gue, menulis di blog itu bagaikan sebuah Diary. bisa di bilang Diary general yang semua orang bebas baca, sampai pelosok kampung pun bisa baca blog gue, itupun kalo mereka mau sich. :)

Dan Hal itulah yang ngebuat gue sulit untuk menulis, gue selalu berfikir gimana sich caranya biar orang tertarik dengan tulisan bodoh gue ini, biar mereka gak pernah bosan ngebaca cerita gue dan tiap hari pengennya mereka mampir terus ke blog gue. :)

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah" -Pramoedya Ananta Toer.

Gue itu paling ngeri kalo orang tersinggung dengan tulisan gue, kalo masalah suka ato tidaknya sich hal wajar. Kalo mereka suka sich silahkan kalo gak suka yach it's Okay. :)
Terkadang gue itu iri ngelihat blog-blog yang tiap hari banjir pengunjung, yang banyak kotoran komentar dari si pembaca. Apa sich yang ngebuat mereka seperti itu.? di segani para pembaca, dapet banyak e-mail dari pembaca, followers melimpah, jadi idola banyak orang, dll. Pasti rasanya keren banget. Walaupun gue tau, mereka juga memulai semua itu dari nol seperti gue.

Ach,, tapi Just Forget it, lagian tujuan gue nulis itu bukan karena itu, gue nulis buat berbagi bukan buat berkarir, atopun mencari penggemar. :) gue pengen terus menulis karena gue punya kegelisahan yg harus gue jawab dalam tulisan-tulisan gue. ;) Jika gue menulis hanya untuk popularitas maka gue menulis dengan alasan yg salah. :)

Udah dulu guys, gue capek nulis nich dan sudah gak ada ide di dalam otak tolol gue ini. :)

Salam #JBS @Joeker_Crazy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar