Joeker

Welcome to my world

Kamis, 12 Juni 2014

Timbal Balik Yang Nyata

Kalo pengen dihargai itu menghargai, pengen dijaga ya menjaga, pengen dimengerti ya mengerti dan kalo pengen diberi ya harus mau memberi. Semua itu sebuah hubungan timbal balik yang nyata. :) Tenang guys, gue gak mau jadi orang yang Sox Tau tentang semua itu. :)

Sebenernya gue itu cuma mau bahas sedikit nich tentang menghargai dan di hargai. Semua orang emang pengen di hargain, tapi terlebih dahulu kita harus menghargain orang lain dulu, dari situ baru kita bakal di hargain orang lain juga. Tapi terkadang kita sudah menghargai tapi orang itu gak menghargai kita. *Miris*
Kalo boleh curhat sih, penghargaan itu sesuatu hal yang gak biasa gue dapet dari gue kecil. Jadi sekarang pas gue gede seperti ini, gue seakan terbiasa untuk gak dihargain. *HikzHikzHikz...

Dulu waktu UAN sekolah dulu, gue mencoba bantu temen deket gue dengan kasih kunci jawaban yang gue dapet dari sekolah lain, mungkin dia ragu yach sama kunci jawaban yang gue beri, dia lebih memilih nyontek ke temen sekelasnya. And Finally temen deket gue itu Gak Lulus. Gue sedih, gue sedih bukan karena usaha gue bantu dia gak di hargai, gue sedih karena dia salah dapet contekan hingga dia gak lulus... :(

Banyak orang kok yang tidak di hargai cuma karna orang lain melihat dengan segi materi, fisik, dan sebagainya deh. Jadi bagi kalian yang tidak memiliki cukup banyak materi atau fisik bagus seperti gue, janganlah takut tidak di hargai, selalu bersikap baik saja kepada semua orang dan selalu menghargai orang lain tanpa membeda-bedakannya.

Jadi orang itu gak usah gengsi guys untuk menghargai orang lain, karna dari situ kita akan merasakan gimana enaknya di hargai juga. Hidup ini emang selalu ada timbal baliknya. "Apa yang kita tanam, itulah yang akan kita petik". 

Sebenernya tulisan ini penting gak sich buat di post, mungkin arti dan kegunaannya hanya 2% saja.:)  Semoga kalian semua paham dengan tulisan gue ini, walaupun harus minum obat sakit kepala karena susah mencerna tulisan gue yang susah di pahami, gue saranin kalo minum obat ikuti resep dari dokter. *Dokter Hewan* Hahaha
Hidup gue untuk di kenang bukan di kenal heheheee.. inget? Kalo mau di hargain orang jangan segan untuk menghargain orang lain.  TENKYUUUU..... {^_^}

Salam #JBS @Joeker_Crazy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar