Joeker

Welcome to my world

Minggu, 08 Juni 2014

Hubungan Jarak Jauh "LDR"

Gue gak pernah menyangka menjalani hubungan seperti ini, punya pacar yang jaraknya tidak bisa di ukur dengan penggaris atopun meteran, Pokoknya jauh amat dech. :)
Gue sich dulu gak pernah berharap menjalani hubungan jarak jauh, tapi mau gimana lagi, takdir tak selalu berpihak pada keinginan gue jadi gue harus selalu berusaha melakukan yang terbaik buat hidu gue. :) Just Keep going and never quit! The champion is never quit.

Terkadang hubungan LDR ini sangat menyakitkan bagi gue, tetapi hanya kepercayaan lah kunci untuk mempertahankan hubungan gue ini *believe in her, although distance separate us*. Iya sich, gue dulu sempat di putusin cewek gue yang sekarang karena dia ngerasa gak kuat jalani LDR, tapi entah itu alasan dia saja untuk cari yang lebih baik dari gue atopun tidak. Uppsss, gue gak akan cerita masalah itu, karena nyesek banget dech kalo gue ceritain. :'( Intinya Gak ada hubungan yang tak terlepas dari masalah, setiap hubungan pastilah mengalami sedikit pertengkaran. :)

Di sini gue berusaha dan terus berusaha menahan rasa kangen gue ke pacar, bukan hanya duduk diam dan merenung. Gue selalu berfikir gimana caranya agar jarak ini gak memisahkan gue dengan pacar untuk ke dua kalinya.
Teman-teman gue banyak yang bilang kalo LDR itu gak asyik, tapi menurut gue LDR itu lebih dari mengasyikkan dech. Dari LDR gue belajar sabar, bertanggung jawab, mendewasakan diri, menguji kesetiaan/kesriusan. LDR itu hubungan yang sangat romantis, ketemu jarang tapi sekali ketemu pasti kesannya beda sama yang pacaran deket. :p
Selalu "Positive Thinking" adalah sisi penting dalam memperjuangkan hubungan LDR. :) *Fair to yourself, throw away the negative image*. Jadi gue cuman mau tegasin ke kalian kalo Hubungan Jarak Jauh bukanlah masalah, Jarak hanyalah memisahkan pelukan bukan memisahkan rasa.

Yah, itulah guys sedikit tentang hubungan jarak jauh (LDR) yang sedang gue jalani sekarang, semoga baik-baik saja sampai gue bisa menyatu dengan pacar gue yach. Amiinnn. :)

Salam #JBS @Joeker_Crazy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar