Joeker

Welcome to my world

Sabtu, 07 Juni 2014

Takut Masa Depan

Hello guys, Are you fine.? Good, if you are fine. :)
Malam ini di tempat gue, sang malam sedang menangis dan tanah sudah mulai basah. iyaa, di sini hujan, gue mencoba menikmati dinginnya hujan malam ini sambil mengkhayal yang gak masuk akal... Hehehe

Gue termenung di dalam sebuah ruangan, sambil menggerakkan jari jari ini untuk mengetik. malam ini terasa sunnyi, hanya suara hujan yang menemani gue. Tiba-tiba ada pikiran yang membayangi kehidupan gue, pikiran rasa takut akan masa depan. Iyaaa, Gue ini mempunyai Phobia yaitu rasa takut pada masa depan. tapi gue gak berusaha menghentikan rasa takut itu, gue menikmati, seakan akan gue menyaksikan ombak di pinggir laut tanpa bisa menghentikannya. Gue tidak menghakimi pikiran itu, Entah itu pikiran yang baik atau pun yang buruk, entah itu masa depan atau pun masa lalu. Gue hanya bisa mengikuti itu.

Sambil jari-jari ini ngetik, tiba-tiba gue menyadari bahwa sebenarnya kehidupan itu sangat amat lucu. Kita sendiri yang terlampau serius dalam menjalani hidup. Tak ada yang serius dalam hidup ini. Hal yang paling buruk dan paling kita takuti mau tidak mau akan datang dalam hidup kita. Mengapa harus takut ? Mengapa harus serius ? *Enjoy your life guys*

Phobia/Rasa takut akan masa depan yang ada pada gue ini, sudah muncul sejak kecil. Gue itu selalu berfikir, Jadi Apa gue nantinya.? pertanyaan itu sering terngiang di dalam pikiran gue tiap gue menyendiri seperti ini. Seiring berjalannya waktu, gue sangat amat Menyadari kalo semua kehidupan gue itu sudah di atur dengan rapi oleh Sang Pencipta "ALLAH", Gue hanya bisa berdo'a dan meminta yang terbaik buat kehidupan gue di masa depan kelak. Gue berusaha menghentikan rasa takut itu, tapi gue gak bisa menghentikannya. Peristiwa demi peristiwa dalam hidup gue sudah gue lalui dan gue gak akan kembali lagi ke masa lalu itu. I’ve been there once and I will never ever want to go back there anymore. :)
Sekarang gue mulai mengerti, kalo kehidupan itu seperti air yang mengalir, kadang bahagia kadang pula juga sedih.

Secara wajar, gue mulai sekarang akan buat rencana dalam hidup, yang akan selalu gue sampaikan pada ALLAH sang maha Pencipta semua harapan gue untuk masa depan dan ALLAH yang akan tentuin semua rencana gue.
ALLAH inilah rencana kehidupanku dan ku pasrahkan seluruhnya hidupku kepadaMu.. Terserah kepadaMu keputusannya. Aku akan menjalani setiap rencanaku yang telah Engkau setujui.. Amiin.

 Salam #JBS @Joeker_Crazy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar