Joeker

Welcome to my world

Minggu, 01 Juni 2014

Kangen Kampung Halaman

Iyaaa, Gue sedang kangen banget dengan Kampung halaman gue, semenjak lulus dari Senior High School gue langsung Go ke Papua untuk lanjutkan sekolah. "Carilah ilmu sampai ke Negeri Jiran", Kalo gue sich cukup sampai ke negeri Papua saja. Hahahaha.

Seperti layaknya orang-orang yang jauh dari kampung halaman, mereka pasti kangen banget sama tanah kelahiran mereka. Waktu masih di Kampung dulu, kerjaan gue yach habiskan waktu dengan orang-orang di kampung halaman gue. pokoknya gak ada hari tanpa mereka dech "No day to waste time without them".

Bangsri, Banjaran Ngerco
Beidewe itu gambar kampung halaman gue, iya sich gak jauh beda dengan Negara Singapura. Hehehe
Bukan, bukan, bukan, Itu bukan rumah Gue, rumah gue berada tepat di depannya, Sorry gue gak bisa kasih tunjuk foto kampung halaman gue yang lainnya karena gue gak sempat jepret waktu masih di kampung, tapi yang pasti gue tinggal di Jepara, kecamatan bangsri, desa Banjaran Nglembah ngerco. :)

Kampung gue itu sederhana, iyaaa sederhana banget. karena kesederhanaan itu makannya gue kangen banget kampung halaman gue. Kangen jalannya, kangen orang-orangnya bahkan kangen sama sungai tempat gue mandi dulu... :)

"Lebih Baik Di sini, Rumah Kita Sendiri, segala nikmat dan anugerah yang kuasa, semuanya ada di sini"

Sudah sekitar 4 tahun gue meninggal kampung halaman gue, karena gue harus di Papua, tapi bukan berarti gue lupa dengan semua yang ada di kampung halaman gue. nich buktinya, gue masih ingat semua yang ada di foto. 6 orang itu adalah David keped, Zaenudin, Eko Japrak, kreteng, gaplek dan Mas munir. :)
Mereka semua temen gue waktu di kampung dan Alhamdulillah mereka semua masih ingat gue. "Good friend never forget you". 

Gue Bangga, iya gue bangga banget sama mereka, karena dulu entah gue punya uang atopun tidak, mereka selalu ada untuk gue, yang paling bikin gue bangga dengan temen kampung itu, kesetia kawanannya itu sangat kuat banget, makannya kita sering tawuran kalo puasa dengan kampung sebelah karena satu dapat masalah semua satu kampung ikut terlibat... :) Thanks guys for every moment we had done together.

Gue sebenarnya kangen bermain dengan mereka, yang pastinya gak bisa dech di jelasin. Jadi gue tulis adjalah di blog gue ini. Sudahlah, gak usah di bahas, gak usah mengeluarkan statement yang semakin membuat kangen, sungguh difaktain itu lebih enak daripada di bicarain, lagian juga suatu saat gue kembali ke kampung halaman, jadi mending gue mulai sekarang nabung uang buat ongkos pulkam, karena biaya ongkosnya itu gede banget guys. :(

"I will miss you guys, every single day we had done, I never forget it"

Salam #JBS @Joeker_Crazy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar