Joeker

Welcome to my world

Selasa, 10 Juni 2014

Gue & penyakit

Hello guys, Piye kabare, mudah-mudahan good yach. :) Beberapa hari ini gue sedang di datangi tamu Flu, Demam dan Batuk nich. sungguh mengganggu aktifitas gue sehari-hari. :(

Guys, Kemaren penyakit gue semakin menjadi nech, gue demam berat, Flu dan Susah bernafas. Karena gue ini tipe orang yang High Dedicated of working jadi dalam keadaan apapun gue harus masuk kerja. Hari-hari ini gue masuk shift Malam, sebelum gue masuk kerja gue sempatin ke klinik untuk periksa dokter dan meminta obat. Gue ini kan tipe orang yang gak suka minum obat, gue kaget sewaktu dokter kasih obat, karena obatnya banyak sekali. Dunia terasa tidak adil, udara bagaikan menyekik leher gue. Hehehe.

Yach, mau gimana lagi, demi kebaikan, gue harus minum obat-obat itu tanpa baca dulu aturan pemakainnya. Ternyata di salah satu obat itu mempunyai efek samping yaitu Ngantuk. Setelah gue minum semua obatnya, 1-2jam gue membaik, tapi semakin malam mata gue berat sekali, sampai gue tertidur di depan Komputer Kerja gue, Gue terus berusaha menahan rasa ngantuk efek dari obat itu, karena gue sudah gak tahan lagi, gue putuskan tidur di bawah meja kerja. :) Esok paginya langsung di bawa ke Meeting Pagi dech, karena salah satu crew tidur-tiduran di bawah meja waktu kerja malam. :)

Alhamdulillah, Semakin hari keadaan gue semakin membaik. Jadi gue bisa menjalani aktifitas kerja gue dengan baik tanpa harus tidur di bawah meja lagi. :)

Itulah guys, cerita gue dengan penyakit yang sedang bersemayam di dalam tubuh gue. Jadi buat kalian, gue anjurkan sebelum minum obat selalu baca aturan pemakainnya dan efek samping dari obat itu. Terkadang kita memang pengen cepet sembuh tapi kita harus lihat kondisi kita.

Salam #JBS @Joeker_Crazy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar