Joeker

Welcome to my world

Selasa, 03 Juni 2014

Hitam Kulit Gue

"Hitam kulit keriting rambut aku papua
  Hitam kulit keriting rambut aku papua
  Biar nanti langit terbelah aku papua"

Pada tau gak lirik lagu itu,,, Sepenggal lirik lagunya Edo Kondologit "AkuPapua". Gak tau lagunya berarti gak Gaul tuucchhh,,, Katanya cinta Indonesia, jadi harus tau karyanya orang Papua juga donx, jangan cuman lagunya SMASH saja, yang Cenat Cenut kayak orang kena Stroke. Hahaha
Sepenggal lagu yang di Populerkan Edo itu mungkin banyak kemiripan ke gue. Mungkin gue gak keriting tapi banyak temen-temen gue bilang kalo gue ini Hitam, iyaa,,, Item banget pokoknya dech, sampai-sampai cewek gue pun juga ikut2an bilang gitu. :(
Sebenernya Gue itu sering bingung sama orang-orang yang NGE-BEDA-IN orang kulit putih dan orang kulit hitam. karena itu adalah hal yang suka bikin gue nyesek. Bukan karena gue sudah tinggal di Papua terus gue jadi hitam, BUKAN. Mungkin udah sejak lahirnya gue berkulit Hitam. Andai saja gue itu  berkulit putih, tinggi, gagah mungkin terlihat good looking banget yach. :) *Mimpi itu sangat mengasyikkan kawan*.
 
Seumur hidup gue, gue gak pernah ngerasain punya kulit putih. meskipun kalian bawa lampu stadion buat gue, itu percuma saja, akan tetep terlihat Hitam, karena itu sudah dari lahirnya. tapi biarpun Hitam gue bangga kok. "I am proud with this skin, No matter what they say".

Itu foto gue dengan salah satu orang Asli Papua, kalo kalian gak lihat muka gue, itu wajar saja karena gue sangking hitamnya kan. :(

Menurut penelitian gue, orang hitam itu berbanding lurus dengan kekuatan, Semakin hitam semakin kuat dan semakin kebal dengan penyakit. Coba dech kalian lihat Iklan-Iklan di TV, kebanyakan orang yang kulit putih kan yang jadi perannya. Contohnya iklan pembersih muka/pembasmi jerawat, gak pernah pemerannya orang hitam, mungkin karena Jerawat dan kuman itu takut sama orang hitam yach,,,Hahahaha *Korban Iklan*. :D

Gue pernah sich berusaha buat nge-Putih-in kulit gue, sudah pakai Lotion, Handbody bahkan sampai Shampo sudah pernah gue lakuin, tapi alhasil 0,1% berhasil sedikit dan 99,99% Gatol "Gagal Total", udah dari lahirnya emang susah tuk di rubah. :)

Well, dibalik semua itu dan setelah gue fikir-fikir, untuk apa sih gue susah-susah untuk memutihkan kulit ? padahal kulit hitam itu kan terlihat keren, gagah lagi. :) tak peduli gimana bentuk fisik kita dan warna kulit kita. jangan merasa rendah diri dengan apa yang kita miliki.  Allah ciptakan kita sangat sempurna. so, bersyukur lah :)


#JBS @Joeker_Crazy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar